Oleh: wedhantathok | Maret 31, 2011

Pindahan ke Rumah Baru

Ayo rame2 pindah ke rumah baru di “Jalan” onepieceindo.com πŸ™‚

Postingnya sudah bertambah dengan Revolutionary Army, Whitebeard, Smoker, Tashigi, Joly Roger dan yang lainnya. Ada GIF yang diupdate dan di “Download Lainnya” ada kumpulan GIF karena ada yang tidak bisa bergerak ketika dipasang.

Download atau Baca Online Chapter 619 (terbaru) dalam Bahasa Indonesia.

Papercraft Sunny, Merry dan Kru Topi Jerami juga ada.

Ada cerita Jango yang jadi anggota Angkatan laut di “Download Mini”.

Bagi yang suka ngobrol-ngobrol silakan masuk ke Forum dan bikin topik yang ingin dibahas.

Dan dengan posting ini, ONEPIECEINDO.WORDPRESS.COM secara resmi DITUTUP. Mulai tanggal 1 April 2011, semua data yang ada di onepieceindo.wordpress.com akan dihapus.

Terima kasih atas kesetiaan teman-teman selama ini pada blog, dan mohon maaf karena pindah “rumah”. Hal ini semata-mata untuk menuju perkembangan yang lebih baik..

Terakhir.. Sampai jumpa di RUMAH BARU.. πŸ˜‰

Iklan

Responses

  1. sy pecinta one piece mas bos, jadi sekarang kita nakama yak…

    • maaf baru bales.. semenjak pindah ane jadi jarang masuk sini.. 😦 mampir ke onepieceindo.com aja gan.. πŸ™‚ sekali lg maaf.. 😦

  2. maaf gan koq ane kalo masuk rumah baruuu, tampilannya jd anehhh gituuu,gk ada gambar2nya…..apa karna ane masih pake firefox 3.6 yaa????

    • maaf baru bales gan.. ttg g ada gambarnya, maaf lagi, gan.. ane udah nanya ke pembuatnya masih belum dibales.. tp yg jelas bukan krn firefoxnya.. segera ane cari pemecahannya deh.. moga dalam waktu dekat segera bisa ane atasin.. trima kasih masukannya dan sekali lg maaf.. 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: